Skip to content →

FanArt – Sakura Haruno (Naruto Vol.30 Cover) First touch of Wacom

Udah lama suka gambar, akhirnya kesampaian juga buat nyobain digital painting, hhehee..

Sakura Haruno
Click For Larger Image – Klik Buat Gedein

Gw paling suka ngegambar tokoh tokoh Naruto dan masih nyontek dari gambar aslinya sih -maklum deh, belum expert, megang pensil gambarnya aja berasa aneh, soalnya beda dibanding pensil beneran, dan ga nyentuh langsung kertasnya-. Nah, kemaren sempat bikin Sakura Haruno, ciwi cakep, rata, dan mematikan, nih. Yang mau copas silahkan deh, ga ada copyrightnya, hhihii…

Published in FanArt