Skip to content →

Ongki ‘Vasilenka’ Herlambang – Tak Kenal Maka Tak Sayang

Yap, langsung aja, dari pada banyak cingcong. Nama gue Ongki ‘Vasilenka’ Herlambang, biasanya dipanggil Ongki’ sama temen temen gue, yah paling tidak itu sapaan akrab gue selama beberapa tahun.

Sampai ketika masa masa ospek jurusan, terciptalah nickname baru gue yaitu “LAY” atau secara lengkapnya gue di panggil temen temen sejurusan dengan sebutan “ALAY…”

Tak Kenal Maka Tak Sayang…

Ada pepatah yang bilang kalau tak kenal maka tak sayang, jadi biar kita bisa sayang-sayangan, yuk kenalan dulu deh.

Kim Taeyeon

Sampai saat postingan ini gue publish, gue masih kuliah di Informatics Engineering (IF) di UGM (Universitas Gajah Mbandung). Dan baru memasuki tingkat tiga, -minggu ini baru memasuki minggu kedua kuliah-.

Gue mahasiswa “gahoel”, dan karena gahoel, gue ikutan Himpunan Mahasiswa Informatika (HMIF). Apa itu HMIF? Ini cerita buat postingan yang lainnya entar deh.

Ngampus di UGM

Di kampus, gue termasuk mahasiswa yang lumayan “low profile”, ga banyak omong dan cenderung ke pendiam.

Kalo lagi makan siang atau sore di kantin kampus, gue lebih suka merhatiin asyiknya temen-temen gue ngobrol ini itu, heboh dengan topik pembicaraan mereka, atau mungkin ngetawain temen temen lain yang lagi “trending” pada saat itu, ketimbang ikut dalam pembicaraan mereka.

Dan selain rutinitas kampus (baca: kuliah) gue dan beberapa temen gue yang “freak” punya suatu rutinitas lain yang biasa kami jalanin pas malem liburan.

Biasanya malem sabtu atau malem minggu. Disaat yg lain mungkin sedang terlelap karena kelelahan dengan Tubes yang semakin berkembang biak, jalan bareng pacarnya, atau si LDR yang mungkin telponan dengan yang jauh disana, kami ricuh dalam sebuah event besar yang disebut gameIFers. Yhaaaaa! GAMEIFERS! Event nongkrongnya kalong-kalong malam penggila game.

Kebanyakan sih mainnya DotA dan CS, dan biasanya baru berhenti besok paginya. Kemudian ngezombie sepanjang jalan pulang ke kosan masing masing. Emang freak, tapi kami menikmati saat saat yang lainnya sudah rapih dan wangi berjalan menuju kampus dan kami malahan baru mau pulang dengan zombie style hahaa..

Cisitu Lama – Udah Jalan Sempit Masih Aja Parkir Pinggir Jalan

Oh iya, hampir lupa, gue tinggal di Cisitu Lama. Kalo anak yang kuliahnya di UGM mah pasti sudah akrab sama yang namanya Cisitu Lama. Tempat yang rame dengan kos-kosan dan aktivitasnya non-stop 24 jam. Disini tuh hampir semuanya ada dan bisa melengkapi kebutuhan hidup seorang mahasiswa. Tempat makan murah banyak, ada banyak pilihan tempat laundry buat yang males nyuci, ada lapangan olahraga juga buat yang hobi maen bola, bulu tangkis, dan tenis.

Dan khusus di gang gue, ada combo dua teteh cakep yang jagain warteg. Ah, adyeeeeeem~. Dan pastinya juga disini ada indomaret, yang teteh penjaganya juga cakep. He he he…

Udahan kali ya, perkenalannya itu doang aja udah cukup…

Salam kenal 🙂

P.S : Ongki ‘Vasilenka’ Herlambang. Vasilenka itu nickname yang biasa gue pakai kalo main game, jadi kalo nemu nicknamenya vasilenka, kemungkinan besar itu gue. Say hai aja, jangan sungkan-sungkan.

Published in Stories